Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Dirpolairud Polda Banten Kunker Ke Lanal Dan Pomal Banten

Dirpolairud Polda Banten Kunker Ke Lanal Dan Pomal Banten


Banten-News | Crime & Law | Cilegon

Kapolda Banten Irjen. Pol. Fiandar terus menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara pihak Kepolisian khususnya jajaran Polda Banten dengan kesatuan TNI.

Menyikapi hal tersebut Dirpolairud Polda Banten Kombes. Pol. Heri Sulistya Budi Santosa yang didampingi oleh jajaran stafnya melakukan kunjungan kerja ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) dan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Banten, Jumat, (10/7/2020).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mensinergikan serta mempererat kerjasama antara Ditpolairud Polda Banten dengan TNI dalam hal ini Lanal dan Pomal Banten guna menjaga serta menciptakan stabilitas keamanan di Perairan wilayah hukum Polda Banten.

“Kunjungan kerja ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam membangun dan mewujudkan keamanan di perairan wilayah Provinsi Banten atau wilayah Hukum Polda Banten,” ujar Heri Sulistya.

Sementara itu dilokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan kunker yang dilaksanakan oleh jajaran Ditpolairud Polda Banten merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri tentang pemantapan harkamtibmas, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan serta penguatan sinergi polisional.

“Dengan dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut dapat membangun kerja sama yang baik antara TNI dan Polri, sesuai dengan tupoksinya masing-masing bisa saling bahu-membahu bersama dalam menjaga keamanan di wilayah perairan Provinsi Banten dari segala ancaman dan bahaya,” pungkas Edy. (Bid Humas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *