Tuesday, November 30, 2021
Home > News > Crime & Law > Dirlantas Polda Banten Menerima Penghargaan dari Kakorlantas Polri

Dirlantas Polda Banten Menerima Penghargaan dari Kakorlantas Polri


Banten-News | Crime & Law | Jakarta

Kakorlantas Polri memberikan Penghargaan kepada Dirlantas Polda Banten atas partisipasi dalam Lounching Tahap I ETLE Nasional pada Maret 2021 lalu.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh PLH Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri KBP Abrianto Pardede mewakili Kakorlantas Polri yang diterima oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten AKBP Hamdani Yoesha mewakili Dirlantas pada kegiatan Peningkatan Kemampuan Operator IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Polda serta Perwakilan Polres Jajaran Se Indonesia, yang dilaksanakan di Ball room Hotel Ciputra Jakarta,Rabu (10/11/2021).

Selain Dirlantas Polda Banten, ada 9 (sembilan) Dirlantas Polda Jajaran Se-Indonesia yang menerima penghargaan yang sama dan semua diterima oleh para Kasubdit Gakkum dan Kasi Laka yang mewakili Dirlantas. Para Dirlantas tersebut antara lain yaitu Dirlantas Polda Jawa Timur, Metro Jaya, Jawa Barat, DIY, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Lampung, Riau dan Jambi.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menyampaikan bahwa, pemberian penghargaan dari Kakorlantas kepada para Dirlantas Polda jajaran Indonesia yang telah berpartisipasi dalam Lounching Tahap I ETLE Nasional.

“Pemberian penghargaan dari bapak Kakorlantas kepada para Dirlantas Polda jajaran Indonesia yang telah berpatisipasi pada kegiatan Lounching Tahap I ETLE Nasional bulan Maret 2021 lalu,” Kata Rudy Purnomo.

“Seharusnya penghargaan ini sudah diberikan saat Lounching Tahap I ETLE Nasional di bulan Maret 2021 lalu, namun karena saat itu situasi Pandemi Covid-19, maka penghargaan tersebut baru diserahkan hari ini,” sambung Rudy Purnomo.

Kegiatan peningkatan kemampuan operator IRSMS Polda dan Polres jajaran Indonesia yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dalam rangka untuk mengenalkan fitur-fitur baru pada aplikasi IRSMS tersebut yang telah dilakukan upgrade, bertujuan untuk menyempurnakan data kecelakaan lalu lintas yang di input oleh para operator IRSMS Polda dan Polres jajaran Indonesia. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *