Wednesday, November 25, 2020
Home > News > Infrastructure > Dikerjakan Asal Jadi, Proyek Saluran U-Ditch di Jalan Oja Sepatan Dikeluhkan

Dikerjakan Asal Jadi, Proyek Saluran U-Ditch di Jalan Oja Sepatan Dikeluhkan


Banten-News | Infrastrucutre | Tangerang Kabupaten

SEPATAN || Sejumlah pengguna jalan keluhkan pengerjaan U-Dith di Jalan Oja Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Pasalnya pengguna jalan sangat riskan dengan lubang galian yang di peruntukan pemasangan U-Ditch.

“Aduh …ni lubang ngeri juga, bagai mana kalau pengguna jalan terjatuh ke lubang itu, bahaya ni,” ujar spontan salah satu pengguna jalan yang sedang mengendarai motor pada saat kondisi sedang macet, Rabu sore, (18/11).

“Harusnya dikasih penanda ni pinggiran nya pake tali plastik juga ga apa- apa,” kata warga lain yang menghampiri wartawan pada saat memeriksa kondisi pengerjaan.

Pantauan detakbanten.com di lokasi, lubang – lubang yang belum di pasang U-Ditch tersebut tanpa ada rambu-rambu perhatian kepada pengguna jalan adanya lubang pengerjaan U-Ditch. Tentunya hal itu bisa membahayakan pengguna jalan yang bisa berakibat kecelakaan. Selain itu juga pengerjaan proyek U-Ditch tidak terlihat papan informasi proyek di lokasi.

Pada saat menginformasikan kepada Dadang Sudrajat Camat Sepatan terkait adanya lubang pengerjaan U-Ditch di wilayahnya, pihaknya menjelaskan jika pengerjaan U-Ditch tersebut salah satu kegiatan fisik Kecamatan Sepatan yang sebelumnya tertunda karena adanya penanganan Covid-19.

“Ow ia itu lanjutan yang tertunda karena penanganan Covid, jadi dilanjutkan lagi,” kata Dadang Sudrajat melalui pesan WhatsAppnya Rabu, (18/11).

Pada saat disinggung soal papan proyek, Dadang mengarahkan kepada bidang ekonomi dan pembangunan. “Konfirmasi saja ke Kasi Ekbang Bu Evi atau pa Irpan di,” pesannya.

Pada saat awak media mengkonfirmasi ke salah satu staf Ekbang Kecamatan Sepatan Irpan namun tak dapat dikonfirmasi hingga berita ini di terbitkan. (iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close