Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > Dihadiri Zaki, SMAN 1 Kab Tangerang  Balaraja Gelar Festival Budaya

Dihadiri Zaki, SMAN 1 Kab Tangerang  Balaraja Gelar Festival Budaya


Banten-News | Education | Tangerang Kab

Caption : Bupati Tangerang dan para siswi/siswa SMAN 1 Kab Tangerang Balaraja poto bersama. (Photo : Istimewa)

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Festival Budaya dan Pendidikan SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang Kecamatan Balaraja, menampilkan pagelaran seni budaya, talkshow interaktif, pameran, peragaan busana serta stand produk dari setiap kelas, Jumat (4/11/2022).

Bupati Tangerang saat menghadiri kegiatan ini mengatakan, festival semacam itu merupakan suatu kegiatan yang sangat positif sekali bagi siswa-siswi guna menumbuhkan kreatifitas serta menambah kepercayaan diri para siswa-siswi dalam menyalurkan bakat dan minatnya.

“Meskipun festival ini baru pertama kali diadakan di sekolah ini tetapi sudah sangat luar biasa meriah sekali dan mudah-mudahan festival ini bisa berjalan terus dan konsisten setiap tahunnya,” kata Bupati .

Bupati  berpesan kepada seluruh siswa siswi SMA Negeri 1 Tangerang agar selalu patuh dan taat terhadap aturan dan tidak ikuit-ikutan tawuran, gangster dan perilaku menyimpang yang merugikan banyak pihak.

Dia juga menandaskan bahwa siswa-siswi yang ikut dan terlibat dalam tawuran dan perilaku menyimpang lainnya itu sangat membahayakan, selain membahayakan diri sendiri, orang tua, guru dan sekolah juga  bisa merusak masa depan para siswa dan siswi.

“Saya minta anak-anakku siswa-siswi SMA Negeri 1 Tangerang jangan ada yang ikut-ikutan dan jangan ada yang berani untuk sok-sok jagoan apalagi terlibat tawuran karena kita kemarin baru saja melakukan deklarasi anti tawuran seluruh pelajar SMA SMK se-Kabupaten Tangerang,” ucapnya. (sul-mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *