Friday, January 22, 2021
Home > News > Crime & Law > Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tanah PT Cakra Seruduk Ruko Balaraja

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tanah PT Cakra Seruduk Ruko Balaraja


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Truk tanah PT Cakra menyeruduk sebuah toko di jalan raya Serang KM 28 Kampung Ciapus Desa Cengkudu Kabupaten Tangerang, Kamis (24/12/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 07.30 Kamis (24/12/2020), mobil truk tronton yang diduga hendak mengangkut tanah dari arah Tangerang melaju menuju Serang.

Namun, naas sesampainya di kampung Ciapus desa Cengkudu tepatnya didepan Eks PT Taehwa, mengalami kecelakaan lalulintas tunggal dengan menabrak ruko dua lantai. Akibatnya seorang wanita yang menumpang bersama sopir meninggal dunia, diduga wanita tersebut merupakan istri sopir.

“Kejadiannya tadi pagi, pas kejadiannya saya ga lihat, cuma begitu banyak warga saya terkejut, infonya sih istri sopir meningal dunia, dan kejadian kecelakaan lalulintas mengakibatkan macet,” terang Mudi warga Cengkudu.

Sementara Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut, saat ini lakalantas dari Polresta Tangerang sudah di TKP, bersama anggota Polsek Balaraja.

“Sudah ditangani kepolisian dari lakalantas Polresta Tangerang, infonya benarbyah ada korban meninggal dunia,” tandasnya. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close