Saturday, October 16, 2021
Home > News > Crime & Law > Di Kawaraci, Motor Penuh Misteri dengan Organ Tubuh Menempel di

Di Kawaraci, Motor Penuh Misteri dengan Organ Tubuh Menempel di


Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Barus tengah meneriksa motor yang ditemukan misteri tangan terputus.

Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Barus tengah meneriksa motor yang ditemukan misteri tangan terputus.

Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Barus tengah meneriksa motor yang ditemukan misteri tangan terputus

Polsek Karawaci telah menemukan motor jenis Honda Beat B 3850 CMW dimana terdapat organ tubuh berupa tangan yang masih misteri penyebabnya.

“Motor yang dalam video terdapat tangan terputus telah ditemukan,” ungkap Kompol Bagin Efrata Barus, Kapolsek Karawaci, Rabu (11/8/2021).

Menurut Bagin, motor tersebut saat ini sudah berada di Mapolsek Karawaci. Motor tersebut didapati dari salah seorang warga yang tercacat sebagai pemiliknya.

“Namun, pemilik motor tersebut tidak mengetahui peristiwa bila diatas motornya terdapat organ tubuh bagian tangan karena saat kejadian tengah dipinjam oleh rekannya,” terang Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Karawaci tengah mendalami misteri tangan putus berlumuran darah diatas motor jenis Honda Beat B 3850 CMW di Jalan Teuku Umar, Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Barus mengatakan, pihaknya mendapat informasi terkait kejadian tersebut sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan terkait kejadian itu untuk didalami. Karena posisi lokasi dalam video yang saya terima dari masyarakat tersebut belum jelas,” ujarnya, Rabu (11/8/2021). (Aen/Mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *