Friday, September 17, 2021
Home > News > Religion > Dewan Da’wah Kota Tangsel Lakukan Kunjungan Ke Pondok Tahfizh Wadil Qur’an Setu

Dewan Da’wah Kota Tangsel Lakukan Kunjungan Ke Pondok Tahfizh Wadil Qur’an Setu


Banten-News | Religion | Tangerang Selatan

Ketua Umum Dewan Da’wah Kota Tangerang Selatan, H. Arief Jamaluddin didampingi Ketua Majlis Syuro, H. Ade Salamun bersama beberapa pengurus dan LAZ Dewan Da’wah Kota Tangsel, Selasa (03/8/2021) siang, melakukan kunjungan silaturahmi dan juga melakukan diskusi da’wah ke pondok Wadil Qur’an yang berlokasi di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Rombongan para pimpinan Dewan Da’wah Kota Tangsel tersebut diterima langsung oleh pimpinan dan pengasuh Pondok Wadil Qur’an, Ustadz Arif Husni dan Ustadz Lukman selaku Pembina Yayasan.

Dalam keterangan melalaui WhatsApp nya kepada MediaBantenCyber.co.id pada Rabu, 4 Agustus 2021 pagi, Ketua umum Dewan Da’wah Kota Tangsel H. Arief Jamaluddin mengatakan bahwa kunjungan Dewan Da’wah Kota Tangerang Selatan tersebut dilakukan untuk bersilaturrahim dan juga berdiskusi tentang persoalan-persoalan kegiatan pendidikan dan da’wah di tengah upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan silaturrahmi dan diskusi tersebut dilaksanakan dilokasi pemancingan Pondok Rizky Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dan berlangsung dengan penuh kekeluargaan, kehangatan dan sangat produktif di lingkungan yang asri dan nyaman serta dikelilingi oleh kolam-kolam ikan dan juga saung khas pedesaan.

“Kami sangat salut dan bangga dengan adanya rumah Tahfidz Wadil Qur’an ini yang santrinya berasal dari seluruh Indonesia, dan juga disini para santrinya sangat bersemangat untuk menghafal Al Qur’an,” tandasnya.

Lanjutnya, Dewan Da’wah Kota Tangsel sangat berkomitmen untuk terus membangun sumber daya bangsa yang berkualitas dan religius serta mengajak semua pihak yang peduli terhadap keselamatan rakyat dan bangsa Indonesia untuk selalu bersinergi dan bahu-membahu dalam mengatasi persoalan bangsa yang sedang dihadapi saat ini.

“Dewan Da’wah Kota Tangsel akan selalu siap untuk bersinergi dengan berbagai elemen bangsa lainnya untuk bersama-sama dengan pemerintah bahu membahu dan gotong-royong dalam menghadapi dan mengatasi wabah pandemi Covid -19 yang saat ini masih melanda seluruh dunia dan juga bangsa Indonesia,” pungkasnya. (MBC-BTL)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close