Thursday, October 1, 2020
Home > News > Crime & Law > Deputi Kunjungi Kanim Tangerang Guna Beri Penguatan

Deputi Kunjungi Kanim Tangerang Guna Beri Penguatan


Vanten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Plt Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang untuk memberikan pengarahan dalam rangka pendampingan Penguatan Reformasi Birokrasi. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Felucia Sengky Ratna, menyambut langsung kunjungan ini.

Setelah sukses meraih predikat WBK, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang  saat ini dalam proses untuk mewujudkan Satuan Kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kunjungan ini juga merupakan salah satu bentuk persiapan untuk mewujudkan predikat WBBM.

Acara dimulai dengan pemutaran video Pembangunan ZI di wilayah Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang. Kepala Kantor kemudian memberikan laporan dan menjelaskan Pembangunan ZI yang sudah dilakukan serta inovasi-inovasi yang telah dilakukan untuk memberikan pelayanan sangat baik kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Plt. Deputi mengapresiasi pelayanan yang sudah diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang kepada masyarakat. Plt. Deputi menekankan bahwa budaya melayani perlu diterapkan, karena akan percuma apabila sarana prasarana sudah diperbaiki, namun sikap petugas tidak mendukung.

Plt. Deputi menilai baik inovasi-inovasi yang sudah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, seperti SiTanOS, Eazy Passport, dan Gerai Paspor di Tangcity Mall. Selain inovasi, penyampaian informasi juga harus digiatkan agar masyarakat mengetahui pencapaian Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, seperti predikat WBK. Dalam memperbaiki kualitas pelayanan diperlukan saran dan masukan, maka pengelolaan pengaduaan harus diperhatikan.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close