Thursday, January 21, 2021
Home > News > Crime & Law > Dengan Usus Terburai, Mayat Tergeletak di Jalan Sukadiri

Dengan Usus Terburai, Mayat Tergeletak di Jalan Sukadiri


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Polisi dibantu warga mengevakuasi korban di Jalan Sukadiri, tepatnya di Kampung Gintung Talang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/8/2020).

Sesosok mayat pria dengan usus terburai dan tanpa identitas tergeletak di Jalan Raya Sukadiri, tepatnya di Kampung Gintung Talang, Desa Gitung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (11/8/2020). Penemuan mayat tersebut membuat geger masyarakat sekitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan sekira pukul 06.00 WIB oleh salah seorang warga yang sedang melintas di jalan tersebut. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terlentang dengan usus terburai. Temuan itu kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Mauk, Polresta Tangerang.

“Saat ditemukan, korban menggunakan celana pendek dan kaos hitam umurnya sekira 35 tahun. Kondisi korban ususnya terburai,” kata Salah seorang warga Kecamatan Sukadiri Surya kepada wartawan.

Surya mengaku, tidak mengetahui penyebab korban tewas tergeletak dengan usus terburai tersebut. Dirinya mengaku hanya kebetulan melintas di tempat kejadian perkara (TKP) saat pihak Kepolisian sedang mengevakuasi korban.

“Korban sudah dievakuasi oleh Polisi, kemungkinan dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, radar24news.com masih berusaha konfirmasi ke Polsek Mauk. (radar24news. com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close