Thursday, October 1, 2020
Home > Life > Entertainment > Dampak Virus Corona, Gelaran Hammersonic Festival Diundur Hingga Januari 2021

Dampak Virus Corona, Gelaran Hammersonic Festival Diundur Hingga Januari 2021


Banten-News | Entertaiment | Jakarta

Terkait perkembangan kasus paparan virus corona atau covid-19. Pihak Hammersonic Festival mengundur gelaran tersebut hingga tahun depan, Kamis (05/03/2020).

CEO Hammersonic Festival Ravel Junardy mengatakan, gelaran Hammersonic Festival akan dilangsungkan tanggal 27-28 Maret 2020. Atas hasil koordinasi dengan pihak artis dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, gelaran ini dijadwal ulang menjadi 15-17 Januari 2021.

“Penjadwalan ulang merupakan keputusan ulang yang kami ambil bersama pihak terkait, termasuk seluruh artis yang tergabung dalam line-up kami,” jelas Ravel dalam sebuah keterangan tertulis yang diterima Updatenews.co.id, Kamis (05/03/2020).

Pihak Hammersonic Festival mendukung setiap ketentuan dan regulasi yang diputuskan oleh pemerintah. Pihaknya menginginkan gelaran ini dapat berjalan lancar dan para calon pengunjung (Hammerhead) tetap aman serta sehat.

Pihak Hammersonic Festival meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Selain itu, para pemegang tiket masih bisa menggunakan tiketnya untuk tanggal 15-17 Januari 2021.

“Tiket akan terus berlaku untuk jadwal penyelenggaraan yang baru,” katanya

Ia menambahkan, akan ada 3 artis baru dan 2 co-headliners yang akan mengisi line up di tanggal 15-17 Januari 2021. “Akan diumumkan dalam waktu dekat,” tambahnya.

Untuk para Hammerhead yang sudah memiliki tiket, pihak Hammersonic Festival menyarankan para pemegang tiket untuk melakukan klarifikasi melalui WhatsApp ke nomor 0877-3836-0920.

“Untuk Hammerhead yang belum melakukan pembelian, akan berlaku harga tiket berbeda terkait penambahan line up,” pungkasnya. (Mlt)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close