Sunday, June 20, 2021
Home > News > Public Service > Covid di Kabupaten Tangerang Naik, Wakil Bupati Ajak Disiplin Prokes

Covid di Kabupaten Tangerang Naik, Wakil Bupati Ajak Disiplin Prokes


Banten-News | Public Service | Tangwrang Kabupaten

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengajak kepada masyarakat untuk menegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes). Apalagi angka kasus Covid di Kabupaten Tangerang naik dan kembali ditetapkan menjadi zona merah.

Hal tersebut dikatakan Wabup Tangerang H Mad Romli, usai mengikuti apel upacara hari bakti kemenag ke 75 di GSG Tigaraksa, Rabu (6/01/2021).

Wabup Tangerang mengatakan, saat ini jumlah warga yang terpapar akibat Covid jumlah mengalami kenaikan. Selain itu, rumah sakit rujukan, rumah singgah Yasmin pun kapasitasnya sudah tidak bisa menampung pasien Covid-19.

“Kalau masyarakat tidak disiplin untuk memakai masker, menjaga jarak, berkerumun, tidak mencuci tangan, maka saya khawatir hal – hal yang jelek yang tidak diinginkan terjadi,” terang Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli.

Pemkab Tangerang yang dikomandoi Bupati Tangerang, tentunya terus berupaya mencegah terjadinya penularan yang lebih luas lagi. Setiap waktu petugas dari puskesmas bersam kecamatan terus melakukan sosialisasi kepada warga untuk mengingatkan agar warga mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan menerangkan 4 M.

“Kami meminta petugas medis dan satgas Covid-19 baik di tingkat Kabupaten maupun kecamatan dan desa untuk selalu siap siaga melakukan pengawasan agar memutus mata rantai Covid-19,” terang H Ombi sapaan H Mad Romli. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close