Thursday, April 18, 2024
Home > News > Crime & Law > Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolresta Tangerang Kumpulkan Elemen Buruh dan Pelaku Usaha

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolresta Tangerang Kumpulkan Elemen Buruh dan Pelaku Usaha


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indradi mengumpulkan elemen buruh dan pelaku usaha di Aula Polresta Tangerang, Kamis (1/10/2020).

Tujuannya, untuk menyamakan persepsi terkait rencana aksi unjuk rasa buruh agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Tujuannya kami ingin mendengar masukan dari rekan buruh, pengusaha, dan pihak terkait agenda tersebut. Agar situasi tetap aman dan hak konstitusional tetap terjaga,” kata Ade.

Ade menyampaikan, situasi yang aman dan kondusif merupakan kebutuhan dan tanggung jawab bersama. Selain itu, situasi yang terkendali juga untuk menjaga stabilitas agar Tangerang tetap aman, maju, dan sehat.

“Oleh karena itulah kita berkumpul agar bisa mendapat masukan semuanya sehingga kepentingan semua pihak bisa terakomodir,” terang orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.

Ade mengajak, semua elemen membangun komunikasi dengan baik dan dengan keterbukaan. Selain itu, Ade pun menyeru agar semua unsur mempertimbangkan kondisi lokal seperti status zona merah dan kondisi perusahaan. Ade meminta semua elemen menjadi pengayom agar situasi tetap aman dan aspirasi tetap tersampaikan.

“Cara bertindak kami kedepankan preventif dan imbauan serta tindakan tegas apabila melanggar hukum demi kepentingan umum,” tukasnya.

Pada silturahmi itu, hadir elemen buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Forum Hrd, dan unsur dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *