Wednesday, December 11, 2019
Home > Uncategorized > Chandra Asri menjadi Pelanggan Premium Gold PLN UID Banten

Chandra Asri menjadi Pelanggan Premium Gold PLN UID Banten


Tangerang (01/03), PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui PLN ULP Prima Krakatau melaksanakan penambahan daya pelanggan Premium Gold PT Chandra Asri dari 35 MVA menjadi 75 MVA.

Corporate Section Manager PT Chandra Asri, Budi Susilo menyampaikan ucapan terima kasih karena atas pelayanan tambah daya yang diberikan oleh PLN.

“Kami mengucapkan terima kasih atas berhasilnya Energize penambahan daya dari 35 MVA menjadi 75 MVA dengan baik dan cepat, terima kasih PLN sukses selalu“ Ungkapnya

Menurut Manager Pelanggan Prioritas PLN UID Banten, Alvin bahwa ini merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan kepada PLN khususnya di layanan Premium.

“Ini merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan kepada PLN, dimana PT Chandra Asri saat ini merupakan pelanggan dengan jenis layanan premium, dan sebagai catatan saat ini terdapat 4 ID Pelanggan yang masuk dalam group PT Chandra Asri dengan total daya 161.3 MVA yang semuanya dilayani dengan layanan Premium“ Ujarnya.

Alvin menambahkan juga bahwa dengan penyalaan tambah daya PT Chandra Asri dari 35 MVA menjadi 75 MVA membuat PLN khususnya PLN UID Banten semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan.

“Dengan kepercayaan PT Chandra Asri terhadap PLN semakin besar membuat kita semakin ingin terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan, sehingga tidak sekedar mengejar pertumbuhan kWh dan penjualan, tetapi juga meningkatkan pelayanan yang akan menaikkan kepercayaan pelanggan kepada PLN khususnya PLN UID Banten” Tutupnya.

Selain PT Chandra Asri yang telah menjadi pelanggan premium, telah ada 360 Pelanggan PLN yang merasakan layanan Premium dari PLN khususnya PLN UID Banten.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close