Wednesday, January 20, 2021
Home > News > Social Problems > Cepat Tanggap, Camat Pakuhaji Tinjau Kebakaran Rumah di Rawa Boni

Cepat Tanggap, Camat Pakuhaji Tinjau Kebakaran Rumah di Rawa Boni


Banten-News | Social Problems | Tangerang Kabupaten

Setelah mendapatkan Kabar adanya kebakaran rumah warga di Desa Rawa Boni yang terjadi pada hari Rabu malam, 23 Desember 2020 sekitar jam 22.30 Wib. H.Asmawi Camat Pakuhaji cepat dan tanggap langsung meninjau ke lokasi kebakaran rumah warga yang berada di Kampung Kayu Putih, Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Kamis, (24/12/2020).

“Semalam sekitar jam 22.30 Wib mendapatkan informasi telah terjadi kebakaran rumah warga Bapak H. Anim di Kampung Kayu Putih, Desa Rawa Boni, dan api langsung dapat di padamkan selama 2 jam setelah tiba dua unit mobil pemadam kebakaran Kecamatan Pakuhaji dan dibantu oleh masyarakat setempat,” kata H.Asmawi.

Menanggapi kejadian tersebut, H.Asmawi Camat Pakuhaji didampingi Pj.Kades Rawa Boni Hj.Yuyun bergegas langsung meninjau kebakaran rumah warga. Atas rasa prihatin yang menimpa keluarga bapak H.Anim, Pemerintah Kecamatan Pakuhaji sedikit memberikan bantuan Bahan pangan dan uang, semoga bisa membantu keluarga bapak H.anim untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga bapak H. Anim, sesungguhnya kita tidak menginginkan itu semua terjadi, kami atas nama Pemerintah Kecamatan Pakuhaji turut perihatin atas musibah ini, semoga Allah SWT memberikan Rizki yang melimpah kepada keluarga bapak H. Anim,” ungkap H. Asmawi Camat Pakuhaji

Dijelaskan H.Asmawi kejadian kebakaran disebabkan arus pendek listrik, adapun saat ini Kerugian yang di ketahui berupa peralatan rumah yang habis terbakar dan beberapa surat berharga, untuk korban jiwa nihil.

“Sekali lagi, Kepada seluruh keluarga yang tertimpa musibah untuk tetap semangat dan semua harus menjaga kesehatan jangan terlalu dipikirkan kwatir yang ada menjadi sakit, kita tetap jaga kebersamaan dan kekompakan. Selalu percaya pasti ada hikmah dari setiap musibah yang terjadi, tetap semangat,” jelasnya. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close