Saturday, September 26, 2020
Home > News > Crime & Law > Cegah Penyebaran COVID-19, Polsek Kronjo Maksimalkan Sosialisasi Prorokol Kesehatan

Cegah Penyebaran COVID-19, Polsek Kronjo Maksimalkan Sosialisasi Prorokol Kesehatan


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Cegah Penyebaran COVID-19, Polsek Kronjo Maksimalkan Sosialisasi Prorokol Kesehatanajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten memaksimalkan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan di wilayah hukumnya. Minggu (30/8/2020).

Sosialisasi dilakukan di berbagai kegiatan masyarakat di wilagah hukum Polsek Kronjo. Seperti di Desa Kosambi Kecamatan Mekar Baru dan Desa Mekar Baru.

Kapolsek Kronjo AKP Riyadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi arahan pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

“Dengan sosialisasi dan edukasi ini kita harap masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah seperti tetap mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, memperhatikan jarak dengan orang lain atau physical distancing serta rajin mencuci tangan,” kata Kapolsek.

Hal ini lanjut AKP Riyadi, untuk mempercepat penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita berharap warga masyarakat peduli akan bahaya Covid-19 sehingga bersama-sama menerapkan pola hidup sehat dalam aktivitas sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close