Saturday, July 31, 2021
Home > News > Crime & Law > Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Banten Bagikan 247.985 Masker Ke Masyarakat

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Banten Bagikan 247.985 Masker Ke Masyarakat


Banten-News | Crime & Law | Serang Kota

Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten beserta Polres jajaran terus lakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

Saat ditemui, Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi mengatakan, sampai saat ini penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten masih sangat tinggi. Untuk itu kita dari Polda Banten terus melakukan pencegahan dengan memberikan himbauan hingga melakukan pembagian masker kepada masyarakat, Minggu, 7/02/2021.

Kegiatan pembagian masker ini sudah berjalan selama 4 hari, yang mana kita dari Polda Banten beserta Polres jajaran telah membagikan masker sebanyak 247.985 masker kepada masyarakat.

Adapun untuk tempatnya kita lakukan di seluruh tempat-tempat umum yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Dan kegiatan pembagian masker sudah kita lakukan dari tingkat Polda hingga Polsek-polsek.

Edy Sumardi menjelaskan kegiatan pembagian masker tersebut akan rutin dilakukan oleh Polda Banten dan Polres jajaran.

“Dan pembagian masker ini akan rutin kita lakukan, mengingat saat ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai berkurang. Sehingga kita dari Polda Banten berkomitmen akan terus melakukan patroli protokol kesehatan agar masyarakat di wilayah hukum Polda Banten bisa sadar betapa pentingnya mendisiplinkan diri,” jelas Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 ini, dan ingat jangan menyepelekan virus ini. Untuk itu bantu kami dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan menerapkan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi. (Foto & Article dari Bidhumas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close