Wednesday, September 23, 2020
Home > News > Crime & Law > Cegah Penyebaran COVID-19, 155 Pegawai Kanim Tangerang Ikuti Rapid Test

Cegah Penyebaran COVID-19, 155 Pegawai Kanim Tangerang Ikuti Rapid Test


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Seluruh pegawai dan pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang mengikuti rapid test. sebanyak 117 ASN baik Kepala Kantor, Pejabat Pengawas, Pejabat Pelaksana, Fungsional Tertentu dan Umum, serta 38 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) menjalani rapid test yang dibagi dalam beberapa sesi guna menerapkan protokol kesehatan.

Dimulai pada pukul 08.30 WIB, petugas kesehatan dan dokter dari Rumah Sakit Mayapada Kota Tangerang datang memakai APD dalam melakukan tes kepada para pegawai. Rapid test dilakukan sebagai bentukpencegahan penyebaran virus COVID-19 di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

“Para pegawai Kantor Imigrasi dihimbau untuk menjaga kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat. Saat ini Kantor Imigrasi masih menerapkan WFH dan WFO, sehingga kapasitas kantor hanya terisi 50%,” kata Felucia Sengky Ratna, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Sengky menjelaskan bahwa Protokol kesehatan dalam pelayanan publik juga tetap menjadi yang utama. Seluruh pemohon dan pegawai diwajibkan untuk memakai masker di lingkungan Kantor Imigrasi.

Tempat cuci tangan dan hand sanitizer juga tersedia. Para pegawai juga memakai APD lain seperti face shield dan sarung tangan latex dalam bertugas. Sarana dan prasarana juga sudah diatur dengan memasang pembatas akrilik pada konter dan jarak pada ruang tunggu pemohon.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close