Sunday, September 27, 2020
Home > News > Crime & Law > Cegah Guantibmas, Polsek Cisoka Gelar Patroli Mobile

Cegah Guantibmas, Polsek Cisoka Gelar Patroli Mobile


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Patroli Mobile di Pergudangan Grand Surya Cisoka, Desa Cibugel, Kabupaten Tangerang pada, Rabu (2/9/2020).

Patroli mobile ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di kawasan tersebut.

“Unit Patroli melaksanakan patroli mobile pada di Obyek Vital guna mengantisipasi pelaku kejahatan dan tangan-tangan jahil serta gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman.

Dalam kegiatan ini juga, Polisi melakukan pengawasan penerapan Protokol Kesehatan. Setiap warga yang tidak mengenakan masker langsung ditegur oleh Polisi.

“Kami juga mengimbau petugas keamanan setempat agar mengajak masyarakat khususnya pekerja supaya selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas. Dimana, setiap warga yang beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker,” kata AKP Nur Rohkman.

Selain itu lanjut Kapolsek, masyarakat juga harus menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter. Hal ini untuk mencegah penularan Covid-19.

“Mari kita biasakan mematuhi arahan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Diantaranya, memakai masker, menjaga jarak dana sering cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau dengan handsanitizer,” imbau Kapolsek.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close