Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Crime & Law > Cegah Covid Muspika Tigaraksa Tutup Pasar Malam

Cegah Covid Muspika Tigaraksa Tutup Pasar Malam


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Untuk mencegah penularan Covid 19, Muspika Kecamatan Tigaraksa melakukan penertiban pasar malam atau biasa disebut pasar kaget pada Rabu (09/09/2020) di Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Camat Tigaraksa Rahayuni mengatakan, kegiatan penertiban pasar malam yang dilakukan Muspika Kecamatan Tigaraksa ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid 19. Karena, pasar malam rawan terjadinya penularan Covid 19. Apalagi ditempat tersebut banyak anak-anak yang sengaja datang untuk bermain di arena permainan yang disediakan pengelola.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, tanpa ada kendala, dan pengelola berjanji dengam membuat peenyataan untk tidak melakukan aktivitas lagi,” kata Camat Rahayuni.

Camat Tigaraksa berharap agar masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid 19. Karena, semua Kecamatan di Kabupaten Tangerang masuk ke zona merah.

“Kami dengan unsur muspika Kecamatan Tigaraksa juga, mengingatkan kepada warga Sodong agar membiasakan memakai masker dan mencuci tangan,” terangnya. (detakbanten.com)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close