Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > Camat Minta Warga Tigaraksa Patuhi Protokol Kesehatan

Camat Minta Warga Tigaraksa Patuhi Protokol Kesehatan


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Camat Tigaraksa, Rahayuni minta agar warganya mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Permintaan tersebut dikatakan orang nomor satu di Tigaraksa diruang kerjanya, Jumat (11/12/2020).

Menurutnya, saat ini penyebaran covid 19 masih terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang, meski sudah memasuki zona orange dengan tingkat sedang perlu diwaspadai. Karena, lonjakan tersebut sewaktu-waktu bisa berubah. Apalagi kerumunan warga masih terjadi serta warga mengabaikan protokol kesehatan Covid 19.

“Berkat gencarnya sosialisasi dari tim gugus tugas Covid 19, Alhhamdulillah Kabupaten Tangerang sudah berubah dari zona merah menjadi orang. Mudah-mudahan menjadi zona hijau lagi,” kata Rahayuni.

Rahayuni mengatakan, Pemkab Tangerang saat ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan membiasakan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan mematuhi protokol kesehatan maka akan terhindar dari virus Covid-19.

“Selain menjaga jarak, jangan lupa membiasakan mencuci tangan, kita juga harus banyak mengkonsumsi makanan yang bergizi, banyak minum air putih, dan jangan lupa berolahraga,” tandasnya. (iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *