Wednesday, June 16, 2021
Home > News > Democracy > Camat Lantik Pengurus Katar Kecamatan Teluknaga

Camat Lantik Pengurus Katar Kecamatan Teluknaga


Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Teluknaga

Banten-News | Democracy | Tangerang Kabupaten

Zamzam Manohara melantik pengurus Karang Taruna (Katar) Kecamatan Teluknaga, masa bhakti 2021-2026 yang digelar di Gedung Pertemuaan di kawasan Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/2/21).

Kegiatan yang mengangkat tema “Karang Taruna Berdaya dan Mandiri” ini, berjalan hikmat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dengan 4M.

Camat Teluknaga, Zamzam Manohara sekaligus Pembina Umum Karang Taruna Kecamatan Teluknaga mengatakan, Karang Taruna adalah organisasi yang di bentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh dan berkembang atas dasar ke sadaran serta tanggung jawab sosial yang berorientasi pada tercapainya kesejahtraan sosial.

Ia berharap, setelah di lantik dan dikukuhkan, Karang Taruna bisa langsung menyusun program kerja.

“Banyak tugas Karang Taruna yang sudah menanti, salah satunya Karang Taruna harus bisa menjadi penyambung lidah Pemerintah untuk mensosialisasikan akan pentingnya kesehatan masyarakat di tengah pandemi yang sampai saat ini angka terpapar masyarakat semakin meningkat,” kata Zamzam, saat menyampaikan sambutan, Minggu (28/2/21).

Atas nama Camat Teluknaga, Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus Karang Taruna Kecamatan Teluknaga.

“Saya ucapkan selamat bertugas, dan saya berharap dapat segera menyusun program kerja yang baik untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program Pemerintah,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluknaga, Prayogo Ahmad Zaidi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan ikut berpartisipasi mensukseskan acara pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Teluknaga.

Prayogo menegaskan, bahwa Karang Taruna adalah wadah untuk memproduksi manusia dan mencetak kader-kader muda agar memiliki integritas,intelektual dan kreativitas serta mampu berinovasi yang memiliki daya saing yang tinggi hingga Karang Taruna berdaya dan mandiri.

“Tentunya dengan tetap menumbuhkan semangat kepedulian sosial terhadap masyarakat luas khususnya warga Kecamatan Teluknaga, semoga karang taruna semakin bermanfaat dan kehadiranya semakin dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, pelantikan pengurus Karang Taruna (Katar) Kecamatan Teluknaga, masa bhakti 2021-2026, yang digelar di Gedung Pertemuaan, di kawasan Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang itu, juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, H. Muhammad Hasan, perwakilan seluruh Karang Taruna se Kabupaten Tangerang, tokoh pemuda, aktivis dan tokoh masyarakat. (Foto & Article dari Rls-Karang Taruna)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close