Monday, September 21, 2020
Home > News > Public Service > Bupati Terima Anggota DPRD Provinsi Banten: Bioskop Jangan Dibuka

Bupati Terima Anggota DPRD Provinsi Banten: Bioskop Jangan Dibuka


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
dan para anggota DPRD Provinsi Banten.
(Foto: Istimewa)

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan kerja (Kunker) 12 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, di Ruang Wareng, Gedung Bupati Tangerang, Jalan H. Soma Winata No. 1, Tigaraksa, Senin (31/8/2020).

Wakil Ketua Komisi IV Ir. H. Tubagus Luay Sofhani yang juga sebagai Ketua Rombongan Kunker ini mengatakan Kunker ini untuk mendapatkan informasi dan kebijakan tentang penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Ini akan terus kita pantau perkembangannya karena ini menjadi tanggung jawab kita semua. Saya mengapresiasi perjuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam penaganan Covid-19 ini. Peran Provinsi Banten untuk Kabupaten Tangerang akan terus ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Tubagus Luay juga menghimbau kepada Pemkab Tangerang agar tidak membuka bioskop terlebih dahulu di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang  mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tangerang mudah-mudahan kedatangan anggota Dewan dapat meningkatkan semangat serta memotivasi kami dalam bekerja.

“Pagi tadi, saya bersama tim monitoring dan Satgas juga menggelar rapat untuk membahas perkembangan Covid-19 di Kabupaten Tangerang, karena 3 minggu terakhir ini peningkatan Covid-19 sangat signifikan,” tuutur Zaki.

Oleh Karna itu, kata Zaki,  kita terus kembali mengingatkan dan terus meminta kepada masyarakat tentang 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan dengan sabun).

Zaki  mengungkapkan semoga anggota Dewan ini bisa membantu dalam Pendidikan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Kabupaten Tangerang dan memberikan bantuan juga dalam penanganan pendidikan pembelajaran jarak jauh. (bah)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close