Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > Bupati Tangerang Tinjau Pembangunan Palang Pintu KA Jambe

Bupati Tangerang Tinjau Pembangunan Palang Pintu KA Jambe


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar meninjau pembangunan palang pintu perlintasan KA di Desa Daru Kecamatan Jambe , Kabupaten Tangerang, Selasa (11/1/2022). Pembangunan palang pintu Kereta Api (KA) bekerja sama dengan PT KAI sudah di operasikan.

Disela sela peninjauan palang KA Bupati berharap agar masyarakat  mengikuti tata tertib yang harus ditaati manakala palang pintu KA sudah turun semua kendaraan wajib berhenti dan jangan memaksa melintas  karena sangat berbahaya bagi yang melintas relnya maupun bagi kereta apinya.

Menurut Bupati ,pembangunan palang pintu KA untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas. “Jadi ketika palang sudah turun masyarakat tidak lagi mencoba menerobos jalur tersebut karena sangat berbahaya dan mengancam keselamatan,” pinta Bupati.

Pembanguna palang pintu perlintasan KA dalam rangka melindungi masyarakat publik dan juga transportasi publik yang melintas di jalur perlintasan kereta api dalam waktu dekata juga kan dibangun palang pintu perlintas KA di beberapa titik perlintasan KA.

Kunjunagn kali ini Bupati Tangerang didampingi  Kadishub, Camat Jambe dan beberapa Kades Di Kecamatan Jambe. (sul).

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *