Sunday, January 17, 2021
Home > News > Public Service > Bupati Tangerang Terima Bantuan APD Covid-19 dari PT Angkasa Pura II

Bupati Tangerang Terima Bantuan APD Covid-19 dari PT Angkasa Pura II


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terima bantuan 200 paket Alat Pelindung Diri (APD) penanganan covid-19 dari PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Utama Soekarno-Hatta, Rabu siang, 15 April 2020.

“Hari ini kita terima bantuan dari PT Angkasa Pura II Cabang Utama Bandara Soeta berupa APD untuk penanganan covid-19 sebanyak 200 paket,” ujar Zaki.

Zaki juga mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang sudah bersedia membantu dalam rangka penanganan wabah Virus Corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang sudah membantu APD untuk penanganan covid-19,” kata Zaki.

Kepala Bagian Kerjasama Daerah Kabupaten Tangerang Dian Mayang Sari menambahkan bantuan APD dari PT Angkasa Pura II akan kita serahkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang sebagai dinas teknisnya untuk pendistribusiannya.

“Dinkes yang akan mengatur, sebagian ke rumah sakit rujukan pasien covid-19 dan puskesmas yang ada di kecamatan,” kata Mayang.

Selain itu, APD tersebut juga buat petugas pemakaman yang bertugas di TPU yang ada di Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pemakaman Kabupaten Tangerang.

Supriadi selaku Deputy EGM Finance of Human Resources Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Ankasa Pura II menyampaikan bantuan APD untuk penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

Bantuan yang kami serahkan berupa hazmat (baju pelindung) 200 pics, sarug tangan medis 50 box, sepatu boots 50 pasang, masker medis 140 box dan faceshiel 200 pcs.

“Bantuan APD ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Tim Medis di Tangerang yang saat ini tengah bekerja untuk memerangi Virus Corona di Kabupaten Tangerang,” ujar Supriadi.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close