Sunday, January 17, 2021
Home > News > Public Service > Bupati Tangerang Sidak Soal Kedisiplinan Pegawai di Tigaraksa

Bupati Tangerang Sidak Soal Kedisiplinan Pegawai di Tigaraksa


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor pelayanan dan fasilitas kesehatan pada hari pertama masuk kerja, pasca libur tahun 2021, Senin (4/1/2020).

Dari sidak tersebut, diketahui seluruh pegawai sudah masuk kerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedisiplinan pegawai sudah baik, terbukti semua pegawai sudah masuk kerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Zaki.

Selain tingkat kedisiplinan pegawai sudah baik. Zaki juga menilai, penerapan protokol kesehatan (Protkes) di kantor pelayanan dan fasilitas di Kabupaten Tangerang sudah baik.

Oleh karena itu, Zaki berharap, kepada masyarakat dan pegawai Pemkab Tangerang untuk tetap disiplin menerapkan Protkes. Sebab, Protkes sebagai benteng pertahanan agar tidak terpapar Covid-19.

“Alhamdulilah, semua kantor pelayanan dan perizinan beroperasi, bisa melayani masyarakat. Selain itu, saya lihat juga menerapkan protkes sudah cukup baik,” tuturnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid menambahkan, meskipun ada sebagian pegawai yang bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Namun pelayanan kepada masyarakat sudah berjalan normal, pasca libur tahun baru 2021.

“Memang ada pegawai yang WFH, tapi pelayanan sudah normal,” pungkasnya. (ade maulana)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close