Friday, January 22, 2021
Home > News > Public Service > Bupati Tangerang Rombak Pejabat Eseleon Bagian Setda Menjadi 10 Bagian

Bupati Tangerang Rombak Pejabat Eseleon Bagian Setda Menjadi 10 Bagian


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar merombak Pejabat Eselon pada satuan organsiasi tata kerja (SOTK) OPD terutama pada bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengukuhan pengangkatan, alih tugas alih jabatan digelar Pukul 13.00 Rabu (30/12/2020), ada 10 Bagian di bagian Sekretariat Daerah.

Bupati Tangerag Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pelantikan dan pengukuhan telah dilakukan jam 13.00 WIB, Rabu (30/12/2020) di Pendopo Bupati Tangerang, karena ada beberapa OPD yang dirombak dan mengalami perubahan nomenklatur. Dari 9 bagian menjadi 10 nagian diantara bagian Tata Pemerintahan, bagian Kesejahteraan Rakyat, bagian Hukum, bagian Perekonomian, bagian Pengadaan Barang dan Jasa, bagian Administrasi Pembangunan, bagian Umum, bagian Organisasi, bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, bagian Perencanaan Keuangan.

Bupati Tangerag mengatakan, pelantikan dan pengukuhan dilakukan karena ada beberapa OPD yang dirombak dan mengalami perubahan nomenklatur. Ada 10 bagian yang dilakukan perombakan dan ada yang dilebur dan ada yang digabungkan kebagian lain.

“Awalnya bagian protokoler dan komunikasi pimpinan tidak ada,sekarang menjadi bagian tersendiri sebelumnya hanya bagian protokoler saja, dan bagian kerjasama dilebur ke bagian lai,” terang Zaki. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close