Friday, May 7, 2021
Home > News > Public Service > Bupati Tangerang Resmikan River Park Kemiri

Bupati Tangerang Resmikan River Park Kemiri


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten 

Dalam rangka memperingati hari air sedunia, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan river park di Kecamatan Kemiri, Minggu, 21/3/2021.

Menurut Bupati, peresmian river park dalam rangka memperingati air sedunia. Selain itu, menata dan memberisihkan saluran irigasi sehingga dapat dijadikan sebagai contoh inovasi kegiatan yang positif.

Keberadaan river park di Kecamatan Kemiri diinisiasi Banksasuci Kecamatan Kemiri guna memelihara irigasi yang ada di sekitar Kecamatan Kemiri.

“Berharap kepada masyarakat bisa menjaga kualitas dan kuantitas air yang disalurkan ke sawah-sawah dan dapat digunakan sebagai lahan perikanan,” pesan Bupati.

Sementara itu Hasan, Ketua peresmian River Park Kemiri mengatakan, hadirnya Bupati Tangerang untuk meresmikan soft launching River Park Kemiri bisa menjadi penyemangat bagi teman-teman Bangsasuci di Kemiri untuk terus berbuat lebih baik lagi kedepannya terutama permasalahan lingkungan.

“Kami dari Banksasuci mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang selalu mendukung setiap kegiatan dan langkah Banksasuci di Kabupaten Tangerang, dan kami selalu menjaga dan merawat River Park Kemiri,” ucapnya. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close