Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Business > Bupati Tangerang Pastikan Protokol Covid-19 Wajib Diterapkap Beroperasi Kembali

Bupati Tangerang Pastikan Protokol Covid-19 Wajib Diterapkap Beroperasi Kembali


Banten-News | Business | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta agar protokol kesehatan COVID19 diterapkan secara disiplin oleh seluruh pengunjung, tenant serta karyawan tanpa terkecuali. Hal ini disampaikan Bupati Tangerang saat membuka kembali salah satu pusat perbelanjaan di Wilayah Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat 17 Juli 2020.

Zaki juga menjelaskan beroperasinya kembali pusat perbelanjaan merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Dengan dibukanya salah satu pusat perbelanjaan ini menandakan bahwa pemerintah Kabupaten Tangerang konsisten untuk kembali menumbuhkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19,” ucap Zaki.

Di sela-sela peresmian tersebut Zaki juga menyempatkan diri untuk berkeliling ke sejumlah gerai sambil mengingatkan kembali agar para pemilik gerai dapat mematuhi protokol Covid-19 dengan disiplin.

Mary Octo Sihombing Direktur Citra Residence mengatakan kami sebagai pengelola Mal Ciputra siap menerapkan SOP protokol kesehatan Covid-19.

Pertama antrean pengunjung yang memasuki mal diatur oleh petugas dengan menerapkan jaga jarak fisik (physical distancing) sejauh 1 meter.

Kedua, pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area mal akan dilakukan menggunakan thermo gun atau scanner.

Ketiga, jika suhu tubuh pengunjung di atas 37,5 derajat celsius maka pengunjung tidak diperkenankan masuk.

Keempat, antrean berjarak juga diberlakukan ketika pengunjung memasuki toko di dalam mal untuk menghindari kerumunan yang dapat berpotensi terjadinya penyebaran Covid-19.

Kelima, di seluruh area mal akan dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala guna menjaga kesehatan pengunjung mal.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close