Saturday, December 10, 2022
Home > News > Sports > Bupati Tangerang Menghadiri Pembukaan Porprov Banten ke-VI di Stadion Benteng Kota Tangerang

Bupati Tangerang Menghadiri Pembukaan Porprov Banten ke-VI di Stadion Benteng Kota Tangerang


Banten-News | Sports | Tangerang Kota

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar beri dukungan dan support yang nyata kepada para atletnya yang akan bertanding dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI di Kota Tangerang, Minggu (20/11/2022) sore menghadiri langsung prosesi pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI yang bertempat di Stadion Benteng Kota Tangerang.

Zaki saat diminta tanggapannya terkait kehadirannya langsung dalam pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI di Stadion Benteng Kota Tangerang menyatakan bahwa kehadirannya di pembukaan Porprov Banten ke-VI sebagai wujud nyata dukungan dan berjuang bersama para atlet Kabupaten Tangerang yang akan berjuang meraih prestasi dan meraih medali emas sebanyak-banyaknya.

“Saya hadir untuk memberikan dukungan dan support yang nyata buat para atlet Kabupaten Tangerang yang akan bertanding. Semoga ini akan memberikan motivasi dan semangat lebih saat bertanding untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Kalau bisa juara umum kenapa tidak?,” kata Zaki.

Diketahui, dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI Provinsi Banten ini, Kabupaten Tangerang bersama tuan rumah Kota Tangerang mengirimkan jumlah atlet yang cukup besar dan banyak untuk target meraih juara umum dalam Porprov ke-VI Provinsi Banten tahun 2022.

Acara pembuka Porprov ke-VI Provinsi Banten didahului oleh berbagai atraksi yang sangat menarik yang disuguhkan oleh pihak panitia penyelenggara. Salah satunya adalah atraksi tarian kolosal yang dibawakan oleh Sanggar Tari Surosoan dari Kota Tangerang yang menampilkan kolaborasi tari-tarian dari berbagai kota/kabupaten se- Provinsi Banten dan mendapat apresiasi serta applaus yang meriah dari pengunjung stadion Benteng Tangerang yang hadir, setelah sebelumnya pengunjung juga disuguhkan oleh tampilnya Group Band nasional N-TRL. (Bn-Mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.