Friday, May 7, 2021
Home > News > Public Service > Bupati Tangerang Dampingi Menkop Resmikan Rumah Siap Huni Gratis

Bupati Tangerang Dampingi Menkop Resmikan Rumah Siap Huni Gratis


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki meresmikan pembangunan rumah siap huni gratis di Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Rabu (17/3/2021).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa pembangunan rumah siap huni gratis oleh Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia patut diapresiasi karena sangat membantu program pengentasan rumah tidak layak huni khusunya di Kabupaten Tangerang.

“Ke depan kami berharap Kopsyah BMI bisa terus berkembang dan maju dan yang terpenting bisa terus membantu masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Bupati.

Sementara itu, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia yang ada di Kabupaten Tangerang untuk membantu masyarakat terutama yang memiliki rumah tidak layak huni.

“Kopsyah BMI ini bukan hanya simpan pinjam saja tetapi juga memiliki peran pemberdayaan masyarakat patutnya dicontoh oleh koperasi-koperasi lain,” pesanya.

Presiden Kopsyah BMI Kamaruddin Batubara menyebut, Kopsyah BMI terus berkomitmen untuk membagikan kebahagiaan kepada masyarakat. Kali ini merenovasi rumah warga yang tidak layak huni gratis dianggarkan Rp50 juta per unit.

“Kopsyah BMI sudah membangun 200 rumah dan untuk Kabupaten Tangerang sebanyak 184 unit rumah. Sekarang meresmikan dan menyerahkan 4 kunci rumah secara simbolis kepada penerima diawali dengan pengguntingan pita,” ucapnya. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close