Sunday, June 20, 2021
Home > News > Public Service > Bupati Tangerang Cek Posko Pengamanan Malam Tahun Baru

Bupati Tangerang Cek Posko Pengamanan Malam Tahun Baru


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan pengecekan pada malam pergantian tahun baru pada Kamis (31/12/2020). Ada tiga lokasi pos pengamanan malam tahun baru yang menjadi pengecekan, diantaranya adalah Pos Pengamanan di Citra Raya, Pos pengamanan Lippo dan Pos pengamanan di Gading Serpong.

“Alhamdulillah sebagian besar toko mall, cafe serta pertokoan sudah mengikuti ketentuan dengan mengikuti batas jam operasional,” kata Zaki.

Zaki mengatakan, diperketatnya kegiatan usaha jelang Natal dan tahun Baru karena saat ini jumlah warga Kabupaten Tangerang yang terpapar masih menyala kenaikan. Bahkan rumah sakit milik Pemkab Tangerang dan rumah sakit swasta sudah tidak bisa menampung lagi pasien Covid-19.

“Pemkab Tangerang bersama TNI dan Polri terus menerus melakukan sosialisasi tentang bahaya Covid-19,” terang Zaki.

Zaki pun berharap agar masyarakat menerapkan 4 M, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dirinya berharap agar seluruh Camat dan Perangkat lainnya untuk mensosialisasikan edaran Bupati Tangerang rentang kegiatan masyarakat terhadap pencegahan Covid-19. (Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close