Tuesday, July 7, 2020
Home > News > Public Service > Bupati Tangerang Bagikan Masker dan Pelindung Wajah di Pasar Sentiong Balaraja

Bupati Tangerang Bagikan Masker dan Pelindung Wajah di Pasar Sentiong Balaraja


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli membagikan Masker dan Pelindung Wajah kepada para Pedagang dan Pengunjung di Pasar Tradisional Sentiong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin, 29 Juni 2020.

Zaki mengatakan, saya bersama Wabup ke Pasar Tradisional Sentiong Balaraja untuk membagikan Masker dan Pelindung Wajah sekaligus untuk mengingatkan kepada masyarakat baik penjual dan pembeli di pasar Tradisional Sentiong untuk senantiasa agar memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dari pertama dilaksanakannya PSBB di Kabupaten Tangerang sampai dengan saat ini, saya secara berkala mengunjungi Pasar-Pasar Tradisional di Seluruh Kabupaten Tangerang untuk mengingatkan kepada pedagang dan Pembeli agar memakai masker dan jaga jara,” kata Zaki.

Karena Pasar merupakan tempat paling tinggi tingkat penularan Covid-19nya maka dari itu kita tidak bosan-bosan untuk terus mengingatkan kepada Pedagang dan Pembeli untuk memakai Masker dan Jaga jarak.

“Untuk para pedagang wajib menggunakan masker bila melayani pembeli dan wajib mengingatkan kepada pembeli untuk memakai masker,” ucap Zaki.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli juga mengatakan, tadi kita lihat bersama Pak Bupati tingkat Kesadaran Pembeli dan penjual di Pasar Sentiong sudah 75% yang sudah mematuhi Protokol Kesehatan. Namun, kita terus melakukan Pembagian Masker dan Pelindung Wajah kepada para pengunjung dan pembeli.

“Ini juga menjadi salah satu tugas kita untuk terus menginformasikan dan mendidik masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga jaraknya karna ini cara paling efektif untuk memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Tangerang,” kata Wabup.

Sementara itu Anhar salah satu pedagang di Pasar Sentiong mengatakan bahwa ia merasa senang dan bangga terhadap kepedulian Bapak Bupati dan Wakil Bupati kepada para pedagang dan pengunjung pasar dengan mau turun langsung untuk membagi-bagikan masker dan pelindung wajah kepada pedagang.

“Saya melihat semangat dari para pemimpin Kabupaten Tangerang dalam memutus rantai Covid-19 dengan turun ke pasar untuk membagikan masker dan Pelindung Wajah sekaligus mengingatkan kepada kami untuk selalu memakai masker dan jaga jarak,” tutur Anhar. (Rls)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close