Sunday, October 25, 2020
Home > News > Public Service > Bupati Meninjau ke Sejumlah Lokasi Tangerang

Bupati Meninjau ke Sejumlah Lokasi Tangerang


Banten-News | Public Service | Tangerang

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama Wakil dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied meninjau langsung ke se jumlah lokasi yang terkena banjir di Kabupaten Tangerang. Rabu, 1 Januari 2020.

Bupati mengatakan, banjir ini terjadi sejak pagi tadi diakibatkan tingginya curah hujan saat ini di beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang.

Ketinggian air mencapai 20-30 cm dan memastikan seluruh kesiapsiagaan jajarannya guna mengantisipasi hujan lokal serta banjir kiriman

“Kondisi saat ini masih dalam siaga banjir kiriman seluruh instansi terkait juga saya minta untuk mengantisipasi ini selain itu, kami imbau warga yang ada di bantaran kali untuk lebih waspada.” tandasnya.  

Setelah meninjau banjir di kelurahan bencongan, Bupati langsung melanjutkan untuk meninjau sekaligus membantu Evakuasi Pasien Rumah Sakit QADR Islamic Karawaci yang terkena banjir.

Zaki juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab Tangerang, di musim penghujan ini agar kita semua bisa cepat tanggap dan siap siaga.

Dengan berbagai kemungkinan yang terjadi akibat dari curah hujan yang tinggi ini, khususnya di sektor wabah penyakit DBD di daerah-daerah yang rawan terkena bencana banjir tentu ini harus segera di monitoring terus oleh OPD terkait agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan

“Di Titik Wilayah yang terkena Banjir ini kita sudah siapkan berbagai penanggulangan bagi warga jika warga harus mengungsi, dapur umum serta berbagai perlengkapan logistik pun sudah kita siapkan,” ucap Zaki.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close