Saturday, July 31, 2021
Home > News > Democracy > Bupati Lantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang

Bupati Lantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang


Banten-News | Democracy | Tangerang Kabupaten

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 – 2025 pada Selasa (22/12/2020) diruang wareng lantai 3 kantor Bupati Tangerang.

Acara dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Dandim 0510 Letkol Bangun Siregar, Kadis Sosial Ujat Sudrajat, ketua Karang Taruna Provinsi Banten, serta para pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

Sebelum dilantik, pengurus Karang Taruna Provinsi Banten Maksis Sakhabi membacakan surat keputusan ( SK) keputusan Bupati Tangerang, tentang struktur pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang, masa bakti 2020 – 2025.

“Saya berharap dengan dilantiknya pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang ini, bisa menjadi mitra Pemerintah dalam membangun Kabupaten Tangerang,”terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat membacakan sambutan.

Zaki mengatakan, Pemkab Tangerang berharap banyak kedepan ketua beserta pengurus membantu Pemkab Tangerang membina pemuda, dan saat ini rumah sakit kabupaten, umum swasta ruang perawatan ICU, termasuk rumah singgah dalam keadaan penuh, dan ini menjadi tanggung jawab kita semua, dan ini harus disampaikan kepada masyarakat agar berhati-hati untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19.

“Melindungi masyarakat dalam situasi pandemi adalah kewajiban semua, kita mengharapkan karang taruna menjadi penggerak ekonomi di desa, dan meningkatkan ekonomi mikro, dan seluruh pengurus harus kompak, ketua harus mendengar aspirasi anggota” terang Zaki.

Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang Hasan PM mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang dan Pengurus Provinsi Banten, terutama bupati Tangerang dan wakil bupati Tangerang yang sudah mensuport suksesnya acara ini.

“Mari kita mendukung program – program Pemkab Tangerang, dan karena saat ini masih situasi pandemi, mari kita menosialisasikan 4 M dengan mencuci tangan, menghindari kerumunan, memakai masker dan menjaga jarak,” tandasnya.(Iday)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close