Wednesday, May 25, 2022
Home > News > Crime & Law > Bulan Suci Ramadhan, Polda Banten Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Bulan Suci Ramadhan, Polda Banten Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu


Banten-News | Crime & Law | Serang

Berbagi di bulan Suci Ramadhan, tim Jumat Barokah Bidhumas Polda Banten melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan paket sembako dan masker kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Kota Serang, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan Jumat Barokah ini menyambangi Panti Asuhan Bait Al Aitam Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang Banten, dan Pondok Pesantren Darul Falah Kota Serang.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap Jumat dan merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Hari ini tim Jumat Barokah Bidhumas Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan,” ujar Shinto.

Lebih Lanjut Shinto menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri ke sesama, serta sebagai bentuk kasih sayang Polri kepada anak yatim piatu.

“Kami membagikan puluhan bingkisan paket sembako kepada anak yatim piatu dan santri Ponpes.”ujarnya.

Shinto juga berharap dengan dilakukannya kegiatan Jumat Barokah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dimasa pandemi.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita di saat pandemi seperti sekarang ini,” ucapnya.

Sementara itu Topik Rahman pimpinan Panti Asuhan Bait Al Aitam Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan bingkisan paket sembako yang diberikan oleh tim Jumat Barokah.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan, saya selaku pimpinan sangat terbantu dengan bantuan sembako ini, semoga kegiatan seperti ini rutin dilakukan karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (Bidhumas/Red-BN)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.