Saturday, May 15, 2021
Home > News > Public Service > Buka Prostitusi, Pemkot Tangerang Segel Hotel Alona

Buka Prostitusi, Pemkot Tangerang Segel Hotel Alona


Banten-News | Public Service | Tangerang Kota

Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah ahirnya menutup operasional Hotel Alona di Jalan Lestari Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang karena terbukti menyediakan layanan protitusi, Senin, 22/3/2021.

Penutupan operasional hotel Alona dilakukan oleh Satpol PP Kota Tangerang karena menyalahi aturan setelah dilakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian.

Walikota meminta kepada pengelola hotel dan penginapan agar mentaati peraturan apalagi menyediakan layanan prostitusi bisa dicabut ijin operasionalnya. “Itu bukan gertak tetapi kenyataan seperti Hotel Alona terbukti menyediakan layanan prostitusi,” tegasnya.

Untuk itu lanjut Walikota meminta kepada seluruh pengelola hotel serta penginapan yang ada di Kota Tangerang untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam memberikan layanan. SOP bagi tamu di setiap hotel dan penginapan sudah jelas ada aturan nya.

Pantauan dilapangan, mayoritas hotel dan penginapan hanya mengejar keuntungan dan mengabaikan aturan semisal, pemeriksaan surat nikah tidak dilakukan sehingga para tamu yang datang hanya untuk menuntaskan hawa nafsu tiga kemudian cek aut. (sam)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close