Tuesday, September 29, 2020
Home > News > Business > Buka Cabang di Pamulang, ReFIT Indonesia Dorong Pola Hidup Masyarakat di Era New Normal dengan Protokol Baru

Buka Cabang di Pamulang, ReFIT Indonesia Dorong Pola Hidup Masyarakat di Era New Normal dengan Protokol Baru


Banten-News | Business | Tangsel

Dalam penerapan pola new normal atau normal baru akan banyak merubah keseharian masyarakat. Salah satunya adalah melakukan olahraga. Hal tersebut dinilai sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19.

Menanggapi new normal, ReFIT Indonesia kembali melebarkan sayap dan membuka cabang baru di Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Selain itu, ReFIT Indonesia juga akan menyediakan ruang untuk sarana olahraga di masyarakat.

Founder & Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia Mela Gunawan mengatakan, pihaknya akan memberikan sarana olahraga yang baik dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Pamulang agar mereka terus konsisten menjalani hidup sehat di tengah new normal.

“ReFIT Indonesia siap mendukung masyarakat Indonesia khususnya warga Pamulang untuk lebih sehat dengan sarana yang dimiliki. Kamu mendukung masyarakat Tangerang Selatan agar dapat dapat memenuhi kebutuhan untuk melakukan aktifitas fitness namun dengan harga membership yang lebih terjangkau, suasana yang nyaman, dan pelatih yang teredukasi, karena ReFIT mengusung konsep Affordable Gym,” ujarnya dalam keterangan pers resmi yang diterima Updatenews.co.id, Kamis (02/07/2020).

Dengan berolahraga di gym, lanjut Mela, proses mendapatkan fitness goals akan jauh lebih efektif dan maksimal, karena ReFIT Indonesia dengan fasilitas alat-alat gym yang dapat mendukung program workout. Pihaknya akan mengadakan kelas-kelas di pusat kebugaran. Ia menilai hal ini bisa menciptakan ekosistem lingkungan yang sehat untuk kita dapat berinteraksi berinteraksi dengan komunitas atau pertemanan yang sehat.

“Di cabang Pamulang, ReFIT akan menghadirkan kelas-kelas andalan seperti ReACTION, ReCON, Yoga, Zumba, TRX, Pilates dan lain sebagainya. Kami juga akan menghadirkan kelas terbaru di cabang Gresik yaitu ReBOOT (kelas High Intensity Interval Training) yang kekinian,” terangnya.

Selain itu, kata Mela, ReFIT Indonesia tentu akan memperhatikan keamanan dan keselamatan member ketika berolahraga. Ia menjanjikan, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan khusus agar member bisa berolahraga dengan aman tanpa khawatir terpapar Covid-19. Menurutnya, ReFIT cabang Pamulang juga sudah memenuhi standar protokol kesehatan demi mengutamakan kesehatan member.

“Sebelum Re-opening pada cabang yang lain pun, ReFIT telah mempersiapkan protokol kesehatan khusus. Salah satunya, pembatasan jumlah anggota yang berlatih dalam saat bersamaan dan masih banyak peraturan baru yang wajib dilakukan agar dapat berolahraga dengan aman. Protokol kesehatan dikomunikasikan baik dengan media video, poster, hingga staff yang selalu mengimbau,” paparnya.

Mela berharap, dengan hadirnya ReFIT Indonesia di Pamulang, masyarakat semakin antusias dalam berolahraga dan bergaya hidup sehat. “Semoga kehadiran ReFIT dapat diterima dengan antusias oleh warga Pamulang dan semoga dengan adanya ReFIT Club, masyarakat Kota Tangerang Selatan lebih FIT, sesuai dengan slogan ReFIT Indonesia #LiveFITLiveGood,” tandasnya. (Gilang)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close