Saturday, May 15, 2021
Home > News > Crime & Law > BRI Dirampok, Satu Orang Tertembak di Rajeg

BRI Dirampok, Satu Orang Tertembak di Rajeg


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Dua orang pelaku bersenpi merampok Bank Rakyat Indonesia (BRI) di kantor unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Selasa (30/3/2021) sekira pukul 02:45 Wib.

Dirkrimum Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny mengatakan, benar terjadi pencurian dengan kekerasan di Bank BRI unit kukun sekira pukul 02:45 pagi tadi, pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan kendaraan roda empat tiba-tiba turun menodongkan senjata api kepada security vendor pengisian uang PT. BG yang sedang mengawal 2 orang petugas pengisi uang ke ATM, pelaku menembakan senjata apinya ke bagian kaki security dan berhasil membawa 3 buah box kaset berisi uang 300 juta dan melarikan diri.

“Benar terjadi perampokan, pelaku diduga dua orang membawa senjata api rakitan. Satu orang security tertembak dilarikan ke rumah sakit”, kata Sonny Saat dikonfirmasi wartawan radar24news.com via telepon seluler, Selasa (30/3/2021).

Dikatakan Sonny, kejadian perampokan itu sangat cepat, karena selisih waktu kedatangan pelaku hanya satu menit dengan datangnya korban ke BRI unit kukun.

“Kejadian sangat cepat, karena pelaku datang 1 menit setelah petugas ATM datang ke BRI unit”, ujarnya.

Lanjut Sonny, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan bukti rekaman CCTV dilokasi kejadian.

“Untuk mengungkap pelaku, kita cari bukti di lapangan serta memeriksa security Bank dan dari vendor,” pungkasnya. (Foto dari Hms-Polresta)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close