Monday, September 27, 2021
Home > News > Democracy > Biem Benyamin-Suhendar Jalin Komunikasi Jelang Pilkada Tangsel

Biem Benyamin-Suhendar Jalin Komunikasi Jelang Pilkada Tangsel


Banten-News | Democracy | Tangsel

Konstelasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel mulai mengerucut ke pasangan calon.

Menyusul Nama Benyamin Davnie yang dikabarkan digadang-gadang bakal berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan, diam-diam Biem Benyamin juga melakukan komunikasi politik dengan Suhendar.

Diketahui Pilar Saga Ichsan merupakan trah Dinasti Banten asal Partai Golkar dan juga anak kandung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Golkar memang potensial mengusung Benyamin Davnie dan Pilar Saga. Tetapi Biem Benyamin dari Gerindra tak mau ketinggalan, dia juga gencar menjajaki pasangan calon untuk melawan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan pada Pilkada nanti.

Suhu politik jelang Pilkada Tangsel 2020 memang semakin kentara dengan klaim sejumlah bakal calon walikota (Bacawalkot) akan diusung partai politik sebagai kendaraannya pada Pilkada nanti.

Termasuk nama akedemisi Suhendar dari Kampus Universitas Pamulang (Umpam) Tangsel yang dibidik oleh pengusaha Biem Benyamin. Biem beberapa waktu lalu mengklaim sudah mendapat angin segar dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra soal pencalonannya.

Biem Benyamin merupakan putra almahrum legendaris aktor komedi asli betawi yakni Benyamin Sueb.

Pertemuannya dengan bakal calon (Balon) walikota (Walkot) Suhendar berlangsung secara tertutup di kawasan Ciputat Timur, Kamis, 6 Februari 2020 sore kemarin. (TNC)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *