Saturday, December 10, 2022
Home > News > Crime & Law > Biddokes Polda Banten, Patroli Kesehatan ke Pos Operasi Ketupat Kalimaya 2020

Biddokes Polda Banten, Patroli Kesehatan ke Pos Operasi Ketupat Kalimaya 2020


Banten-News | Ceime & Law | Cilegon

Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten melakukan patroli kesehatan ke sejumlah penyekatan dan pos check point Operasi Ketupat Kalimaya 2020, Sabtu 16 Mei 2020.

Petugas kesehatan yang tergabung dalam Operasi Ketupat Kalimaya sebagai Banops Dokkes melaksanakan kegiatan tersebut ke beberapa lokasi yang diantaranya Pos Pam dan Pos Check point Merak

Kapolda Banten Irjen. Pol. Fiandar melalui Kabid Dokkes Polda Banten Kombes. dr. Nariyana, kepada awak media menuturkan, pada giat ini personelnya memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketupat Kalimaya.

“Pemeriksaan dan pelayanan kesehatan tersebut dimaksudkan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di masa pandemi saat ini,” ucapnya.

Lanjut Nariyana, selain itu personel kami di lapangan memberikan sosialisasi pemakaian masker, membagikan masker dan handschoen kepada personel yang bertugas.

“Bagi personel yang diketahui mengalami gangguan kesehatan kami lakukan pelayanan kesehatan dengan pemberian therapi serta vitamin agar kondisi kesehatannya kembali normal dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” jelas Nariyana.

Dilokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes. Pol. Edy Sumardi selaku Kasatgas 5 Ban Ops menambahkan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi check point dan pos penyekatan.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agat tetap prima sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya (Bidhumas)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.