Friday, March 29, 2024
Home > News > Crime & Law > Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Bripka Kahar Mujiono bersama anghota lalu lintas melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19, kepada warga penyandang Disabilitas di wilayah Desa Pangadegan Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Rabu (1/9/2021).

Kahar mengatakan ada 3 orang warganya yang Disabilitas hari ini mendapat giliran suntik vaksin sinovac alamat ketiganya juga terpisah tapi masih satu desa

“Setiap kegiatan di Desa kami usahakan untuk selalu ikut pendampingan, biar tahu perkembangan wilayah sekaligus dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” jelas Kahar

Vaksinasi tahap 1 melibatkan 3 orang tenaga medis dari Puskesman Pasatkemis tersebut dilakukan sinergi bersama – sama empat pilar desa, dengan cara berkeliling langsung ke alamat rumah penerima dosis vaksin.

Supaya terlaksana dengan aman tanpa kendala dan tugas terasa ringan, sama – sama kita kawal untuk dampingi nakes,” lanjutnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung aman tanpa gangguan, dan petugaspun tetap mentaati prokes dengan menjaga jarak aman, pungkas Kahar. (Mlt)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *