Tuesday, December 6, 2022
Home > News > Crime & Law > Berujung Pembunuhan Sopir Angkot Vs Sopir Angkot Dengan 24 Adegan Rekontruksi di Cikokol

Berujung Pembunuhan Sopir Angkot Vs Sopir Angkot Dengan 24 Adegan Rekontruksi di Cikokol


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kota

Polres Metro Tangerang Kota menggelar rekontruksi kasus saling tikam sesama sopir angkot R 03 yang berujung pembunuhan di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

Tersangka berinisial H, sedangkan korban berinisial D sebanyak 24 adegan dalam rekontruksi kasus tersebut, Senin (7/11/2022).

“Dalam rekontruksi ini dilakukan sebanyak 24 adegan, mulai saat saudara Deri (korban) ketemu dengan Hamdan (pelaku) di taman prestasi sampai yang terakhir pelaku Hamdan meninggalkan mobil angkot mobil milik korban, karena bannya bocor. Jadi seperti itu,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho saat gelar rekonstruksi di tempat kejadian perkara.

Zain mengatakan kejadian tersebut berawal saling cekcok rebutan penumpang. Kemudian pada 7 Oktober pada saat saudara Deri menjemput saudara Hamdan diajak duel dan mencari tempat yang sepi. Aksi pemukulan dan saling tikam berlangsung pada adegan 14 hingga 16.

“Kemudian disinilah terjadi pemukulan menggunakan kayu dilakukan oleh korban termasuk juga dibalas oleh saudara Hamdan dengan melakukan penusukan dengan pisau dapur yang sudah disiapkan oleh pelaku,” katanya.

Akibat hal tersebut, tersangka harus mendekam di jeruji besi. Tersangka pun dijerat dengan pasal 338 KUHP.

“Dimana ancaman 15 tahun penjara,” kata Zain. (Bn-Mlt)

 

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.