Saturday, December 10, 2022
Home > News > Sports > Bertekad Raih 5 Medali Emas Buat Kabupaten Tangerang Kata Atlet Panjat Tebing

Bertekad Raih 5 Medali Emas Buat Kabupaten Tangerang Kata Atlet Panjat Tebing


Caption : Ismaya Putri Waskita, salah seorang atlet putri Panjat Tebing Kabupaten Tangerang. (Photo : MBC)

Banten-News | Sports | Tangerang Kab

Mengaku telah mempersiapkan tim atlet Panjat Tebing Kabupaten Tangerang sejak bulan Pebruari 2022 yang lalu, tim Panjat Tebing putri Kabupaten Tangerang menargetkan dapat meraih 5 medali emas dalam ajang pertandingan Panjat Tebing Porprov VI Banten tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Ismaya Putri Waskita, salah seorang atlet putri Panjat Tebing Kabupaten Tangerang secara eksklusif pada Minggu (20/11/2022).

Menurut Ismaya, dengan persiapan latihan dari tim putri Panjat Tebing Kabupaten Tangerang sejak bulan Pebruari 2022 kemarin, dirinya bersama dua rekan tim Panjat Tebing Kabupaten Tangerang yaitu Amalia dan Meli optimis tim putri akan dapat meraih 5 medali emas.

“Rasanya hingga saat ini semuanya telah berjalan sesuai dengan rencana dan target yang telah kami persiapan sebelumnya. Dan alhamdulillah kami tinggal menunggu partai final besok Senin, 27 November 2022 pukul 13.00 Wib. Kami optimis besok Senin dalam partai final kami akan meraih medali emas sesuai target,” tegasnya.

Saat ditanyakan apakah ada kendala sejauh ini yang dihadapi oleh tim putri Panjat Tebing Kabupaten Tangerang, Ismaya mengaku hingga saat ini tidak ada kendala dan semuanya berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan dan diprediksi.

“Yang kami inginkan besok hanya doa dari masyarakat Kabupaten Tangerang dan juga support langsung dari stakeholder terkait agar kami semakin bersemangat untuk meraih 5 medali emas,” tandasnya. (MBC/Bn)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.