Sunday, October 25, 2020
Home > News > Public Service > Bertahun-Tahun Warga di Sukadiri Nikmati Jalan Berlumpur

Bertahun-Tahun Warga di Sukadiri Nikmati Jalan Berlumpur


Banten-News | Public Service | Tangerang Kabupaten

Seorang ibu lebih memilih turun dari motor dan menggendong anaknya saat melintas di jalan Kampung Bendungan, Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin (4/5/2020).

Jalan di Kampung Bendungan, Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang rusak parah. Jalan di daerah yang dikenal sebagai salah satu lumbung padi di Kabupaten Tangerang tersebut berlumpuh hingga mirip kubangan kerbau.

Mustofa (35), warga Kampung Bendungan RT 022/006, Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri mengatakan, jalan tersebut sudah bertahun-tahun belum tersentuh pembangunan. Padahal, jalan itu merupakan akses utama dan terdekat menuju tempat publik.

“Sejak saya lahir dan besar, jala ini belum pernah diperbaiki. kasihan warga disini, padahal ini akses utama warga untuk beraktivitas,” kata Mustofa kepada wartawan radar24news.com, Senin (4/5/2020).

Menurut Mustofa, jalan yang mengalami kerusakan sepanjang 1 kilometer tersebut sudah banyak pengendara yang terjatuh. Terutama pada malam hari.

“Bila hujan jalan jadi licin, akiabtnya banyak pengendara motor yang terjatuh,” tuturnya.

Mustofa berharap, kerusakan jalan itu segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang agar mobilitas masyarakat menjadi lancar. Apalagi jalan ini digunakan para petani untuk mengakut hasil panennya.

“Harapnya sederhana pak (Mustofa menyebut wartawan_red), agar jalan ini segera diperbaiki, itu saja,” tukasnya.

Senada disampikan Mustofa, salah seorang warga Kampung Bendungan lainnya Sarifah (37) mengatakan, warga sudah berulang kali menyampaikan keluhan jalan rusak ini kepada Kepala Desa Kosambi, namun berdasarkan kepala desa bahwa jalan ini punya Pemkab Tangerang.

“Warga sudah cape menyampaikan keluhan, tapi buktinya belum diperbaiki,” pungksanya. (ade maulana/imron)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close