Friday, April 19, 2024
Home > Snapshot > Photo Gallery > BERSAMA MASYARAKAT BABINSA BAHU MEMBAHU MENDIRIKAN TENDA UNTUK KEGIATAN IBADAH MISA PERDANA

BERSAMA MASYARAKAT BABINSA BAHU MEMBAHU MENDIRIKAN TENDA UNTUK KEGIATAN IBADAH MISA PERDANA


BERSAMA MASYARAKAT BABINSA BAHU MEMBAHU MENDIRIKAN TENDA UNTUK KEGIATAN IBADAH MISA PERDANA

Banten-News | Photo Gallery | Kabupaten Pania

Madi ~ Bertempat di Halaman Gereja Katolik Paroki Salib Suci Madi Jln.Poros Madi- Enarotali Distrik paniai timur Kab paniai,Babinsa koramil 1705-02/Enarotali Kodim 1705/PN Dpp Serka Fadli.S, bersama masyarakat mendirikan tenda untuk kegiatan Misa perdana Pastor Benyamin Magay Pr.

Dalam kegiatan kerja bakti ini juga babinsa dapat mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan babinsa serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Ini akan berdampak pada terjalinnya komunikasi yang baik di wilayah. Ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling tukar informasi sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik dan untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayah binaan.

“Bapak Frengki Agapa ,(Selaku ketua panitia Misa perdana) mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bapak Babinsa khususnyan Korakil 1705-02/Enarotali yang mana telah meluangkan waktunya untuk datang membantu dalam kegiatan kerja bhakti mendirikan tenda bersama-sama kami di kampung madi ini,”Ungkapnya.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *