Thursday, March 28, 2024
Home > News > Crime & Law > Berikan Pengguna Jalan, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Sore

Berikan Pengguna Jalan, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Sore


Banten-News | Crime & Law | Serang

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada pengguna jalan yang sedang melalukan aktifiras, Ditlantas Polda Banten hadir ditengah masyarakat dibeberapa titik sepanjang jalur dari traffic light Parung hingga Patung Debus dan sepanjang ruas jalan Cipocok Jaya Kota Serang, Selasa (15/2/2022).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, pelaksanaan pengaturan sore hari bertujuan agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Kawasan tersebut dikategorikan sebagai jalanan yang ramai serta padat akan arus lalu lintas, oleh karena itu kami hadir untuk membantu menjaga keamanan dan ketertibannya, demi menciptakan keselamatan dan kelancaran lalu lintas,” ungkapnya.

Selain mengatur arus lalu lintas, petugas juga mengingatkan para pengendara agar senantiasa mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Bagi pengedara sepeda motor agar menggunakan helm dan dilengkapi dengan kaca spion, sedangkan pengemudi mobil gunakanlah sabuk pengaman, serta juga sangat penting untuk mematuhi protokol kesehatan dan langkah 5M,” tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas/Red-BN)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *