Friday, March 29, 2024
Home > News > Public Service > BEM STIE ISM Tigaraksa Bagikan Sembako Gratis Bagi Warga Yang Terdampak Covid-19

BEM STIE ISM Tigaraksa Bagikan Sembako Gratis Bagi Warga Yang Terdampak Covid-19


Banten-News | Public Service | Tangerang Labupaten

Kampus STIE ISM Tigaraksa bersama Badan Eksekutif Mahasiswa melaksanakan kegiatan santunan kepada para anak yatim dan warga yang terdampak Covid-19 di Sekitar Area Kampus, Perumahan Sudirman Indah Tigaraksa pada Jumat, 15 Mei 2020.

Kegiatan yang dibalut dengan tema “BESANAN 20” ini merupakan agenda tahunan kampus STIE ISM di setiap Bulan Ramadhan. Namun, untuk tahun ini teknisnya berbeda dengan tahun yang lalu, sebab tahun lalu kegiatannya dilaksanakan di Kampus dan saat ini dikarenakan sedang ada pandemi Covid-19, serta sedang diberlakukannya Social dan Pshycal Distancing, maka bentuk kegiatannya dirubah.

Ketua Panitia Yusro Hariri mengatakan, kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena tahun ini dilakukan secara door to door. Jadi setiap kita mengunjungi masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui rumah mereka agar kegiatan ini tetap berjalan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Melalui kegiatan BESANAN ini diharapkan Mahasiswa mampu menumbuhkan solidaritas dan kepedulian mahasiswa ISM kepada masyarakat sekitar.

“Semoga dengan adanya acara ini, kita sebagai mahasiswa dapat menjalankan Tri Darma Perguruan Tinggi serta meningkatkan solidaritas teman-teman untuk peduli terhadap masyarakat dan mudah mudahan bermanfaat kepada masyarakat sekitar khususnya yang terdampak Corona,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dan berjalan dengan baik dan lancar, pada kegiatan kali ini juga jumlah santun yang diberikan kepada Anak Yatim dan yang terdampak Covid-19, sejumlah 95 bingkisan.

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *