Wednesday, June 16, 2021
Home > News > Journalism > BantenNet Gelar Halal Bihalal, Bertajuk Eratkan Silaturahmi dan Profesional Kerja

BantenNet Gelar Halal Bihalal, Bertajuk Eratkan Silaturahmi dan Profesional Kerja


Banten-News | Journalism | Tangerang Kabupaten

Pimpinan Umum PT. Mahardika Multi Media (M3) Rusadin Ijam yang memiliki cabang Media Online BantenNet.com, siap menyukseskan dan merealisasikan Milad ke-4 melalui kerja sama dan sinergitas Tim.

Hal tersebut dikatakannya dalam Halal Bihalal di Rumah Makan Kiray Bambu (Bambu kuning), Kampung Ciatuy, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (5/6/2021).

“Saya yakin kunci utama keberhasilan kerja adalah kekompakan, kerja sama, sinergi, dan kolaborasi, oleh karena itu, saya mengharapkan kita jaga kebersamaan ini ke depannya,” katanya.

Lebih lanjut, Rusadin menyampaikan, tugas-tugas yang diemban akan dapat selesai, bila semangat dalam menciptakan kerja yang disiplin.

“Perlu saya tegaskan kembali, tanggung jawab dalam bekerja harus terus ditingkatkan, kedisiplinan jadikan modal utama dalam bekerja,” tandas Ladin sapaan akrabnya.

Kegiatan Halal bihalal yang dihadiri Biro Hukum Arief Destyanto, SH, juga Ketua PWI dan SMSI Kabupaten Tangerang semakin berjalan harmonis.

Hingga Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengapresiasi acara tersebut, ia mengungkapkan, begitu bangga atas kegiatan yang di gelar Media BantenNet.com

“Jujur saya bangga, Media BantenNet.com bisa menggelar acara ini, yang tujuannya tidak lain untuk mempererat talisilaturahmi, intinya tetap maju dan solid,” ungkapnya.

Senada juga diungkapkan Ai Ratna Sri Ningsih, Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, ia mengutarakan, digelarnya acara ini semoga semakin maju.

“Semoga BantenNet.com semakin maju dan jaya, sukses selalu untuk Media BantenNet.com,” tegasnya.

Acara yang digelar pukul 13:00 WIB siang, berjalan dengan khidmat hingga selesai. (Foto & Article dari BantenNet)

Redaksi
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close