Friday, September 18, 2020
Home > News > Crime & Law > Ban Kempes, Uang Rp 250 Juta Digondol Maling di Citra Raya

Ban Kempes, Uang Rp 250 Juta Digondol Maling di Citra Raya


Banten-News | Crime & Law | Tangerang Kabupaten

Suteja (33), (tengah) pingsan saat berada di Polsek Panongan. (istimewa)

Suteja (33), warga Kampung Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang mengalami nasib apes. Dia kehilangan uang sebesar Rp 250 juta yang disimpan di jok bagian depan mobil Toyota Avanza nomor polisi (nopol) B 1202 GMB miliknya di Jalan Graha Raya CitraRaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/8/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Nasib apes diceritakan langsung korban kepada wartawan radar24news.com. Menurut Suteja, sebelum uangnya raib, dirinya mendatangi kantor cabang pembantu (KCP) BCA CitraRaya di Jalan Citraraya Bouveard.

Tujuannya, hendak mengambil uang sebesar Rp 250 juta. Setelah proses penarikan selesai, dirinya bersama istri berniat pulang ke kedaimnya di Kecamatan Legok.

Namun saat di Jalan Graha Raya CitraRaya-Panongan ban mobilnya kempes. Akhirnya dirinya memutuskan untuk menambal ban dan menemukan tambal ban tidak jauh di Perum Siena dan Green Savana, Kecamatan Panongan

“Saat sedang menambal ban itu, istri saya ikut turun sambil membawakan air minum. Tidak begitu lama, saya mendegar teriakan maling dari pedagang kopi disebarang tambal ban, sambil menujuk arah mobil,” kata Suteja.

Setelah mendegar teriakan pedagang kopi, lanjut Suteja, istrinya langsung lari ke mobil dan memeriksa uang Rp 250 juta yang disimpan di jok depan dan tenyata uangnya sudah raib diambil perampok.

“Saat keadaan bingung itu, ada anggota Polisi yang melintas dan langsung membawa ke Polsek Panongan untuk membuat laporan,” ujarnya.

Ita, istri Suteja menambahjan, bahwa uang sebesar Rp 250 juta yang diambil dari KCP Bank BCA itu hasil dari penjualan tanah miliknya.

“Uang itu hasil penjualan pembebasan tanah di Desa Babat, Kecamatan Legok,” singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan, radar24news.com masih berusaha konfirmasi ke Polsek panongan. (imron)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close