Monday, September 27, 2021
Home > News > Crime & Law > Balita Ditemukan Tewas di Kontrakan, Neglasari

Balita Ditemukan Tewas di Kontrakan, Neglasari


Warga Kedaung Wetan Neglasari Geger, Balita Ditemukan Tewas di Kontrakan. (kabar6)

Banten-News | Cime & Law | Tangerang Kota

Warga Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang digegerkan dengan balita berumur empat tahun tewas mengenaskan dengan luka tusukan dileher.

Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung membenarkan kejadian yang menggemparkan masyarakat ini terjadi di wilayah hukumnya.

Dikatakannya, kejadian naas itu terjadi di rumah kontrakan tepatnya di Kelurahan Kedaung Wetan, RT 02, RW 02, Kecamatan Neglasari.

“Korban balita perempuan bernama Rasya alias Aca, 4, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengalami luka tusuk di leher, serta pria bernama Ardiansyah, 31, mengalami sejumlah luka berat diduga akibat benda tajam,” katanya, Senin, 16 Desember 2019.

Dari keterangan yang didapat, lanjut Manurung, menurut saksi Mamat (mertua Ardiansyah) dirinya di hubungi Ardiansyah untuk datang ke kontrakan.

“Pak datang ke kontrakan, saya bunuh diri,” cerita Kapolsek Manurung kepada wartawan.

Mendengar kabar tersebut, kata Kapolsek Neglasari, sekira pukul 06.30 WIB saksi Mamat langsung datang ke rumah kontrakan yang ditempati Ardiansyah. Karena pintu kontrakan di kunci, maka pintu didobrak oleh Mamat.

“Ternyata di dalam kontrakan Mamat melihat Rasya sudah dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan Ardiansyah mengalami luka berat. Selanjutnya Mamat langsung membawa Adiansyah ke RSUD Tangerang untuk dilakukan pengobatan,” terang Kompol Manurung.

Untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif dan memasang police line (garis polisi) di lokasi kejadian (TKP-red) guna mengungkap pelaku serta motif pelaku dalam menjalankan aksi sadisnya tersebut.

“Pelaku dan motifnya masih dalam penyelidikan intensif, untuk memperlancar olah Tempat Kejadian Perkara petugas memasang garis Polisi,” pungkasnya. (kabar6)

Admin
The Resource & Directory Of Banten Today
https://banten-news.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *